Rabu, 23 Juni 2010

Film Teknologi

Posted by Adjie The Me On 01.53 0 komentar

Iron Man


Iron Man adalah sebuah film yang berdasarkan tokoh Marvel Comics Iron Man. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges. Film ini dirilis pada 2 Mei 2008 di Amerika Serikat.

[sunting] Para pemain

Aktor Sebagai
Robert Downey Jr. Tony Stark / Iron Man
Terrence Howard Lt. Colonel James "Rhodey" Rhodes
Gwyneth Paltrow Virginia "Pepper" Potts
Jeff Bridges Obadiah Stane / Iron Monger
Shaun Toub Yinsen
Leslie Bibb Christine Everhart
Jon Favreau Happy Hogan - Samuel L. Jackson Nick Fury
Gerard Sanders Howard Stark

Referensi

Dikisahkan pemuda bilyuner bernama tony stark(robert downey jr).dulu waktu kecil ayahnya howard stark(gerard sanders)memakaikan tony sebuah jantung radioaktif karena nyawa tony hampir hilang setelah sakit. saat dewasa sekarang dia menjadi seorang boss perusahaan senjata nuklir stark.dan dia mempunyai assisten perempuan bernama pepper potts

(gwyneth paltrow) dan mempunyai teman yaitu seorang letnan colonel bernama james rhodey rhodes(terrence howard.di sekuelnya aktor rhodey diganti don cheadle)sayangnya managernya bernama obadiah stone(jeff bridges)iri pada tony.karena itu disuruh lah nick fury(samuel l. jackson) untuk menangkap tony .beruntunglah yinsen(shaun toub) membantu tony sehingga tony bisa lolos karena armor iron man pertamanya bernama iron monger.setelah itu happy hogan(jon favreau) membantunya mengembangkan armornya dari mark 1-4 setelah itu,saat nick fury memberontak lagi tony memakai mark 4 dan berhasil mengalahkan nick fury.dan saat tony pulang pepper menghadiahkan replika jantung radio aktif.malam nya tony dikunjungi obadiah awalnya semua berjalan biasa.tapi kemudian jantung radioaktifnya dicuri oleh obadiah dan dia membeli iron monger lalu dia memakainya.beruntung tony memakai replika itu.dan nyawanya selamat.dia bertarung dengan obadiah.dan tony pun berhasil singkat cerita saat jumpa pers tony akhirnya berkata"i am iron man" serentak para pers itu terkejut dan itulah akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar